Ragam

Laka Laut di Muara Badak, 4 Orang Selamat dan 2 Orang Meninggal

Bontang – Satuan Polisi Perairan dan Udara ( Sat Polairud) Polres Bontang membantu mengevakuasi korban kecelakaan laut tenggelamnya Kapal Klotok di Perairan Muara Saliki Kecamatan Muara Badak Wilayah Hukum Polres Bontang. Kecelakaan laut itu terjadi Selasa (14/12) sekitar pukul 04.00 wita.

Kapal Motor bernama KM. SULTAN mengangkut Batu Bara Limbah bermuatan 6 orang terdiri Juragan dan ABK Kapal Motor. Dari jumlah tersebut 4 orang keadaan selamat dan 2 orang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

4 Orang yang selamat bernama LUK (32), AR (22), IZ alias RI (25), SAM alias CUD (28). Sedangkan 2 orang yang ditemukan dalam keadaan meninggal AA (27) dan U (37).

“Selama dua hari personil Sat Polairud bersama Tim Basarnas, Pos AL dan Masyarakat sekitar telah berusaha melakukan pertolongan dan pencarian korban hingga berhasil menemukan dua korban dalam keadaan meninggal dunia juga masih di Perairan Saliki”, terang Kasat Polairud AKP Febriadi.

Kami setelah mendapat laporan dari masyarakat adanya musibah Kecelakaan tenggelamnya Kapal Klotok di Perairan Muara Saliki Kecamatan Muara Badak, langsung mendatangi TKP untuk melakukan pertolongan dan pencarian korban.

“Akibat kejadian tersebut dari 6 orang yang ada di atas Kapal, 4 orang ditemukan dalam keadaan selamat dan 2 orang ditemukan keadaan meninggal dunia”, terang AKP Febriadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button